Margahayuland

Dubai Properti

Ini adalah bagian dari Pemerintah Dubai yang Dubai Holding, dimana diciptakan untuk menggabungkan berbagai properti dan investasi proyek berskala besar dengan demikian, memberikan kontribusi terhadap perkembangan sosial, ekonomi dan industri negara, Margahayuland. Dubai Business Bay adalah freehold properti yang sedang dibangun di perpanjangan Dubai Creek. Berbagai proyek properti lainnya termasuk: Dubailand, Dubai International Properties, Dubai Knowledge Village dan IMPZ dll

Emaar Properti

Ini adalah Saham Gabungan Perusahaan Publik yang dibuka pada tahun 1997. Telah terdaftar di Dubai Financial Market. The Emaar Properties dikenal sebagai pengembang real estate terbesar di wilayah tersebut dalam rangka memberikan freehold properti di Dubai. Burj Dubai adalah unggulan properti Emaar. Margahayuland.

Damac Properti

Ini adalah salah satu terkemuka freehold perusahaan real estate di Dubai dan ini disebut sebagai yang terbesar swasta pengembang di Dubai. Ini adalah anggota dari Dubai berbasis Damac Group yang didirikan pada tahun 1982. Hal ini majorly mengembangkan menara perumahan di Dubai Marina. Ini pengembang properti telah majorly difokuskan pada menara perumahan sehingga melainkan penyedia gaya hidup mewah Margahayuland. Terlepas dari konstruksi perumahan, juga telah difokuskan pada menara komersial juga.

Margahayuland

Margahayuland mengawali bisnis di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, sebelum memutuskan untuk memindahkan fokus utama mereka dalam pembangunan perumahan pada tahun 1979. Saat itulah MargahayuLand Grup lahir, dan sejak itu, yang baru-membangun kembali perusahaan telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.

Pada tahun 2007, dengan ekspansi terus-menerus bisnis inti di pikiran, MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.


Related Posts To Margahayuland


Margahayuland Rating: 4.5 Posted by: glassteeth24

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews